Iklan

Jaksa Agung RI Resmikan Kantor Baru Kejari PALI dan Muara Enim, Begini Jelasnya.

POPULARITAS NEWS
Tuesday, May 7, 2024, May 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T16:18:35Z


Kejaksaan Negeri Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Gelar Giat Peresmian Kantor Baru Kejaksaan Negeri PALI dan Kejaksaan Negeri Muara Enim.(7/5/2024).



Peresmian dilakukan langsung Jaksa Agung Republik Indonesia, Prof.Dr.H. Sanitiar Burhanuddin, SH.MM, 


dalam sambutannya Jaksa Agung Republik Indonesia menyampaikan apresiasi atas Pembangunan Gedung Kantor Baru Kejaksaan Negeri PALI dan Kejaksaan Negeri Muara Enim dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen dan konsisten dalam Pembangunan tersebut. 



Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan Bupati PALI, Pj. Bupati Muara Enim, sambutan Kajati Sumsel dan sambutan Jaksa Agung Republik Indonesia sekaligus meresmikan Kantor Kejari PALI dan Kejari Muara Enim dilanjutkan dengan penandatanganan prasati dan pemotongan pita sebagai Simbol peresmian Gedung Baru Kejari PALI.


Setelah itu Jaksa Agung Republik Indonesia menebar benih ikan di kolam retensi Kantor Kejari PALI lalu dilanjutkan dengan peninjauan ruangan yang ada di kantor baru Kejari PALI dan kegiatan diakhiri dengan santap siang bersama di Aula kantor Kejari PALI. 



Dalam kegiatan tersebut Jaksa Agung Prof.Dr.H. Sanitiar Burhanuddin, S.H.M.M., didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Dr. Yulianto, S.H.,M.H., Asisten Umum Jaksa Agung Bapak Heri Hermanus Horo , S.H.,M.H, Asisten Khusus Jaksa Agung Bapak Sri Kuncoro, S.H., M.Si serta para Asisten di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, dihadiri oleh Bupati PALI Bapak Dr.Ir.H Heri Amalindo, M.M. beserta Forkopimda Kabupaten PALI, Pj. Bupati Muara Enim Bapak Dr. H Ahmad Rizali, M.A, beserta Forkopimda Kabupaten Muara Enim. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Jaksa Agung RI Resmikan Kantor Baru Kejari PALI dan Muara Enim, Begini Jelasnya.
  • 0

Terkini