Iklan

Gelar Rapat Rutin,DPC LSM Trinusa Tubaba Berkomitmen Rangkul Masyarakat

POPULARITAS NEWS
Thursday, May 30, 2024, May 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T17:28:48Z


Tulang Bawang Barat-Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesi (LSM TRiNUSA )menggelar rapat rutin dalam rangka meningkatkan kinerja para anggota yang tergabung di LSM Trinusa Kabupaten Tulang Bawang Barat.


Rapat rutin tersebut digelar di Sekretariat DPC Tri Nusa Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat yang di hadiri Ketua beserta puluhan anggota LSM Trinusa Tubaba,Kamis,(30/5/2024).


Dalam kesempatan tersebut Ketua LSM Trinusa Kabupaten Tulangbawang Barat mengatakan Rapat Rutin yang di gelar pihaknya merupakan upaya peningkatan elektabilitas serta peran penting LSM Trinusa yang di pimpin nya.


"Alhamdulillah hari ini kita gelar rapat, tujuannya untuk meningkatkan kinerja anggota LSM Trinusa, karena anggota kita sampai saat ini sudah mencapai 70 orang, artinya ini merupakan kebersamaan dalam meningkatkan kemajuan Tri nusa," kata Masdar, Kamis,(30/5/2024).


Dirinya menegaskan kepada para anggota agar tetap solid dalam meningkatkan pengawasan,kontrol sosial dengan melibatkan masyarakat Kabupaten setempat.


"Saya minta kepada para anggota agar terus berperan aktif dalam pengawasan, kontrol serta evaluasi kepada anggaran negara yang di kelola oleh pemerintah daerah hingga pemerintah desa, hal ini dilakukan untuk mencegah adanya tindak pidana korupsi terutama anggaran DD Tiyuh," tegasnya.


Ditempat yang sama pada kesempatan itu, Joni Iskandar selaku Panglima LSM Trinusa Kabupaten Tulangbawang Barat juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bisa menjalin kerjasama dalam memberikan informasi kepada pihak nya. Mengingat informasi dari masyarakat tentunya sangat di butuhkan.


"Kami siap untuk melayani dan membantu masyarakat Tubaba dalam bentuk pendampingan dan lain sebagainya, karena kebanyakan tidak sanggup untuk melaporkan ke APH apa yang terjadi di masyarakat, LSM Trinusa TUBABA sangat berkomitmen untuk membantu masyarakat apabila kami di perlukan," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Rapat Rutin,DPC LSM Trinusa Tubaba Berkomitmen Rangkul Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer