Iklan

380 KPM DESA CISARUNI MENERIMA BANTUAN BERAS

POPULARITAS NEWS
Wednesday, May 22, 2024, May 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T18:11:12Z


Kabupaten Tasikmalaya , POPULARITASNEWS.COM – Bertempat di Gedung Olahraga ( GOR ) Desa Cisaruni Pemdes Cisaruni menyalurkan Beras 10Kg bagi 380 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dan Bantuan beras tersebut sudah terdata dari Badan Pangan Nasional ( BPN ) , Selasa (21/05/2024 ) 


Farid Supriadi mengingatkan bahwa Desa Hanya membantu Penyaluran beras 10Kg, sedangkan Sumber data KPM berasal dari data P3KE Kemenko PMK yang diserahkan kepada Badan Pangan Nasional, dilanjutkan dengan Penugasan Kepada Perum Bulog untuk penyaluran bantuan lewat Pos Cabang Singaparna bagi Penerima Bantuan agar disyukuri, jangan sampai bantuan beras dijual,dan yang belum mendapatkan bantuan untuk Tetap bersabar.


Farid Supriadi selaku Kepala Desa Cisaruni bersama jajaran berterima kasih Kepada Pemerintah atas Bantuan Beras tersebut.

Farid Supriadi pun berharap tujuan Pemerintah Membagikan Beras dengan Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE), bisa bermanfat bagi penerima bantuan pada tahun 2024.


” Tercatat sebanyak 380 Keluarga Penerima Manfaat Desa Cisaruni yang masing-masing mendapatkan beras sebanyak 10 kg per bulan, sampai bulan Juni sesuai Surat Panggilan dari Bantuan Pangan Nasional ,dimana surat Panggilan tersebut menggunakan Barcode resmi dari Pemerintah Pusat,” ungkapnya.


Salah satu masyarakatpun yang mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemdes Cisaruni " Terimakasih banyak kepada Pemdes cisaruni yang telah menyalurkan bantuan ini & alhamdulilah bantuan yang di terima sangat bagus dan dapat meringankan kebutuhan saya " Ungkapnya kepada awak media

Komentar

Tampilkan

  • 380 KPM DESA CISARUNI MENERIMA BANTUAN BERAS
  • 0

Terkini