Iklan

Wisata Situgunung Kembali Di Padati Wisatawan Usai Libur Lebaran

POPULARITAS NEWS
Friday, April 19, 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T13:56:11Z


SUKABUMI - Pasca liburan lebaran ribuan wisatawan luar daerah maupun setempat padati tempat wisata Situgunung yang berada di daerah kaki Gunung Pangrango desa Gedepangrango kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.


Usep Suherlan selaku manajer PT Pontis menyampaikan bahwa wisatawan pada tahun ini melonjak terlihat dari antrian mobil masuk yang begitu panjang dan macet.” untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung seminggu sebelum nya sudah di persiapkan, karena di liburan kali ada kenaikan hingga 30 persen, papar nya.(16/ 04/24).



Alhamdulilah karena wisata Situgunung ada yang mempiralkan jadi masyarakat sangat antusias untuk liburan di pasca lebaran kali ini. Adapun wisatawan di dominasi oleh warga Jabotabek, tambah nya.




” Ada dampak juga dari komentar artis Hollywood yang ada di beberpa medsos tentang daerah wisata Situgunung, akibat nya masyarakat yang awal nya bukan merupakan tempat tujuan utama menjadikan tujuan untuk berwisata karena saking penasaran dengan tanggapan dari artis Hollywood tersebut, tegas nya”.

Komentar

Tampilkan

  • Wisata Situgunung Kembali Di Padati Wisatawan Usai Libur Lebaran
  • 0

Terkini