Iklan

Tempat Rekreasi Cibulan Banyak Di Kunjungi Oleh Wisatawan Dari Berbagai Daerah Karena Terkenal Dg Ikan Dewa-nya

POPULARITAS NEWS
Monday, April 8, 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T21:50:05Z


Kuningan, popularitasnews.com

Wisata kolam renang cibulan yg terletak di desa manis kidul kec jalaksana kab kuningan smakin hari smakin ramai di kunjungi oleh wisatawan dari luar kuningan terutama dari wilayah 3 cirebon, indramayu, majalengka, ciamis, banjar dan daerah jawa tengah lainnya (Minggu, 7/4/2024)


Wisata kolam renang cibulan yg tak jauh dari central kota kuningan sekitar kurang lebih 7 km menuju tempat tujuan, banyak Fasilitas/wahana yg ada di sana yg di tawarkan di antaranya yg utama adalah kolam renang dari mulai anak2, Remaja dan dewasa semua tersaji dg pelayanan yg memuaskan.



Kata pengunjung yg tdk mau di sebutkan namanya, wisata cibulan dg harga tiket yg terjangkau bisa membawa kluarga berpiknik dg tiket masuk untuk week day 17. 000 untuk dewasa dan 15.000 untuk anak2 dan week end 20.000 untuk dewasa dan 18.000 untuk anak2, harga segitu relatif terjangkau bukan???



Selain kolam renang yg tersedia di sana, ada juga wahana yg di tawarkan yaitu di antaranya trapi ikan dan sepeda air juga ada tempat lesehan dg banyak menu yg punya rasa khas masakan kuningan dg harga ekonomis buat kalangan orang biasa.



Haji Didi sutardi selaku direktur utama wisata cibulan menjelaskan dg adanya perubahan yg signifikan yaitu berkembangnya banyak pengunjung yg datang, itu semua berkat partisifasi dari semua pihak terutama dari pihak pemerintah dan masyarakat setempat, semoga ke depannya wisata cibulan semakin maju dan menjadi idola bagi pengunjungnya, tutur H. Didi pungkasnya@ 

(Munir)




Komentar

Tampilkan

  • Tempat Rekreasi Cibulan Banyak Di Kunjungi Oleh Wisatawan Dari Berbagai Daerah Karena Terkenal Dg Ikan Dewa-nya
  • 0

Terkini