Iklan

Pemkab Kuningan Gelar Acara (KUSIR) Kuningan Sharing Informasi Yang Kedua Di Pendopo Kuningan

POPULARITAS NEWS
Saturday, April 6, 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T19:16:29Z


Kuningan, popularitasnews@Dalam rangka menjalin silaturahmi antara pejabat pemerintah degan insan pers, pemkab kuningan menggelar acara (kusir) yang bertempat di pendopo kuningan(jumat, 5/4/2024).


Acara ini di hadiri oleh pj bupati H. Raden iip hidayat dan sekda kuningan H. Dian Rachmat yanuar M.Si yang akan mengupas mengenai kemajuan dan pembangunan di kab kuningan yg jelas-jelas membutuhkan sinergitas dari berbagai elemen masyarakat dan insan pers demi tumbuh kembangnya kemajuan di kab kuningan.


Masih kata sekda H.Dian rahmat yanuar, maju dan berkembangnya pembangunan di kab kuningan tergantung dari kerja sama dan kesolidan dari berbagai pihak terutama dari insan pers/awak media yg menjembatani dalam sektor informasi publik.


Berkaca dari daerah yg sdh maju sperti Malioboro yg ada di jogja jawa tengah bhw suatu saat bahkan hrs secepatnya Tamkot kuningan juga ada perubahan yg signifikan yg bisa membawa kemajuan sperti daerah lain yg mengusung kebersamaan dari semua pihak.


Dalam sambutannya pj bupati H.Raden iip hidayat mengatakan bhw kerja sama dan kedekatan degan insan pers perlu di realisasikan degan akan menerbitkan kartu peliputan khusus pers yang akan di adakan tiga bulan sekali dan insan pers akan diberi imbalan walau nominalnya kecil tidak seberapa dari liputan pemberitaan tsb, pungkasnya di sela2 mengakhiri acara kusir ini. (Red)



Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Kuningan Gelar Acara (KUSIR) Kuningan Sharing Informasi Yang Kedua Di Pendopo Kuningan
  • 0

Terkini