Iklan

Kolam renang sanggar riang banyak di jadikan ajang Nostalgia

POPULARITAS NEWS
Monday, April 15, 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T04:43:29Z


Kuningan, popularitasnews.com - Kolam renang sanggar riang yg terletak di jantung kota tepatnya di jalan siliwangi kab kuningan, kini menjelang paska lebaran pengunjungnya smakin bertambah di banding hari2 biasa (minggu14/4/2024).


Dikatakan pa maman firman sebagai maneger pengelola wisata kolam renang sanggar riang, ada beberapa fasilitas yg tersedia yaitu untuk kelas anak2/Remaja dan dewasa dengan Tarif yg standar yaitu antara 15 rb dan 20 rb yg di bandrol dg harga yg cukup Fantastis/murah.


Masih kata pa maman kalau mengingat waktu ke belakang,kolam renang sanggar riang cukup ramai dg pengunjung dari berbagai daerah karena waktu itu belum banyak saingan sehingga kolam renang sanggar riang menjadi tempat Favorit bagi kalangan pelajar dan kaum milenial kebanyakan.


Sampai saat ini kolam renang sanggar riang masih banyak pengunjungnya di setiap akhir pekan yaitu anak2 dan remaja yg mungkin mereka sudah biasa langganan untuk renang di sana, tapi sekarang kebanyakan yang datang ke kolam renang sanggar riang hanya untuk di jadikan ajang Nostalgia bagi para remaja dan orang tua, tutur pa maman.


Selain kolam renang sanggar riang,sementara di depannya terdapat gedung pertemuan yg megah untuk di sewakan dalam acara momen2 penting seperti acara pernikahan/seminar2/rapat organisasi dan seni pentas budaya dsb dengan tarif yg relatif terjangkau. Ke depannya kolam renang sanggar riang berharap bisa lebih maju dan berkembang untuk bisa bersaing dengan Rivalnya yg ada di kota kuningan, pungkasnya di saat di wawancarai@

Jurnalis : Munirudin

Komentar

Tampilkan

  • Kolam renang sanggar riang banyak di jadikan ajang Nostalgia
  • 0

Terkini