Iklan

DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya Kembali Bagikan Takjil Gratis, Santunan Anak Yatim Dan THR

POPULARITAS NEWS
Saturday, April 6, 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T18:46:07Z


POPULARITASNEWS.COM , Tasikmalaya - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat kembali melaksanakan kegiatan rutinitas bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan lalu lintas baik kendaraan roda dua ataupun roda empat dan warga masyarakat sekitar kantor sekretariat DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya yang beralamat di Jl. Pemda Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at, 05 April 2024


Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut merupakan kegiatan rutinitas DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan setiap hari Jum’at selama bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024. Selain melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya pun melaksanakan acara buka bersama seluruh pengurus dan anggota dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya dan santunan terhadap sejumlah anak yatim/piatu yang ada di sekitar kantor sekretariat DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam sambutannya, Ketua DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya Chandra Foetra S mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota atas kerjasama dan kekompakannya dalam rangka melaksanakan kegiatan rutinitas bagi-bagi takjil gratis tersebut selama bulan suci Ramadhan tahun ini. Menurutnya, meskipun DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya baru berdiri selama enam bulan setelah pelantikan beberapa waktu lalu, namun berkat kerjasama dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota saat ini DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya sudah dikenal besar sebagai salah satu wadah atau organisasi pers nasional yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Oleh karena itu, Chandra pun berharap kedepannya DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih maju, sukses dan dicintai oleh masyarakat sebagai organisasi pers yang profesional dalam hal menyampaikan suatu informasi, inovasi dan edukasi terhadap publik.


“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya atas kerjasama dan kekompakan selama ini, dan Alhamdulillah kegiatan rutinitas kita setiap hari Jum’at selama bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, itu semua berkat kerjasama dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota semua. Meskipun DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya ini baru berdiri selama enam bulan berjalan setelah pelantikan beberapa waktu lalu, namun berkat kerjasama dan kekompakan semua saat ini DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya sudah dikenal besar oleh seluruh pihak khususnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya ini. Saya berharap kedepannya, DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih maju dan sukses lagi serta bisa lebih dicintai oleh semua pihak dan masyarakat sebagai organisasi pers nasional yang profesional dalam hal menjalankan tugas fungsi seorang jurnalis untuk terus menyampaikan informasi, inovasi dan edukasi terhadap publik“, ungkapnya.


Selain kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa serta pembagian bingkisan THR kepada seluruh pengurus dan anggota, DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya pun memberikan santunan kepada beberapa anak yatim-piatu yang berada di sekitar kantor sekretariat DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya.

Komentar

Tampilkan

  • DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya Kembali Bagikan Takjil Gratis, Santunan Anak Yatim Dan THR
  • 0

Terkini