Iklan

Tagana Banjarmasin: Melangkah Mantap Menuju Dua Dekade Pengabdian Tanpa Batas

POPULARITAS NEWS
Sunday, March 24, 2024, March 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T10:37:35Z


BANJARMASIN – Seluruh jajaran anggota Tagana Kota Banjarmasin menggelar rapat di bulan ramadhan. Namun, para rapat kali ini dikemas lebih santai sembari merayakan ulang tahun ke - 20 Tagana, sambil menunggu berbuka puasa di bulan suci Ramadan bertempat di Gedung pramuka jl.H.anang Adenansi depan taman kamboja Kota Banjarmasin, Minggu(24/4) sore.


Dihadiri sejumlah pimpinan dan anggota tagana sekota Banjarmasin, Tagana Kota Banjarmasin membahas beberapa persoalan yang tengah terjadi di tubuh Tagana di Banjarmasin. 


Kabid Tagana Kota Banjarmasin, ibu Risma mengatakan dalam rapat kali ini dikemas lebih santai dengan menyikapi energi positif. Namun, beberapa hal yang dibahas tetap berkaitan dengan perkembangan Tagana di Banjarmasin khususnya. 


“Agenda ini kami lakukan bertepatan dengan ulang tahun Tagana ke - 20, dengan acara potong tumpeng ,selain itu juga terus memantau perkembangan sosial di Banjarmasin,” ucapnya.


Selain para anggota Tagana, sejumlah dinas sosial dan anggota dewan kota Banjarmasin juga turut diundang untuk menyampaikan keluh kesahnya. “Kami juga mengundang beberapa rekanan untuk berdiskusi mengenai keperluan mereka, terlebih dalam waktu dekat juga akan digelar agenda selanjutnya pada bulan april dengan kepala dinas dan walikota banjarmsin dengan Tagana Banjarmasin agar lebih exis kedepannya, itu juga menjadi perhatian kita,” katanya.


Pak didin selaku kasi linjamsos juga mengimbau kepada seluruh anggota Tagana Banjarmasin untuk terus menjaga kondisi fisiknya selama bulan Ramadan ini, karena menurutnya puasa tidak boleh menjadi alasan untuk bermalas-malasan.



“Di saat puasa ini justru menjadi pelecut semangat para relawan, kebersamaan sama saja dengan beribadah, jadi teruslah berjiwa sosial dalam segala hal, meski dalam kondisi berpuasa, dan tentu mengharapkan keberkahan di bulan yang suci ini dan, karena menurutnya puasa tidak boleh menjadi alasan untuk bermalas-malasan.


Jadi teruslah berjiwa sosial dalam segala hal, meski dalam kondisi berpuasa, dan tentu mengharapkan keberkahan di bulan yang suci ini tuntasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Tagana Banjarmasin: Melangkah Mantap Menuju Dua Dekade Pengabdian Tanpa Batas
  • 0

Terkini