Iklan

JALAN COR NASIONAL PETERONGAN DIBONGKAR, PENERAPAN CONTRA FLOW BAHAYA BAGI PENGGUNA R2

POPULARITAS NEWS
Wednesday, March 6, 2024, March 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T07:24:34Z


POPULARITASNEWS.COM-JOMBANG | Pembongkaran jalan cor nasional Peterongan dimulai sejak Jumat malam (1/3). Terlihat pembongkaran ruas jalan cor nasional dilakukan arus cotra flow di arteri flyover Peterongan. 


   Terpantau Rabu (6/3) 10.36WIB ruas jalan sebelah selatan yang rusak di hancurkan excavator. Contra flow satu lajur jalan nasional dimulai dari jalan raya Janti Kec. Jogoroto dapan SPBU Janti. 


   Lajur sebalah utara yang biasanya digunakan untuk satu lajur, berganti menjadi dua lajur sampai lepas flyover depan pasar peterongan.


   Kondisi lajur jalan sebelah utara terlihat mengalami kerusakan berlubang hingga 10cm. Jalan berlubang juga diakibatkan potensi curah hujan tinggi selama dua hari. 



Akibat dari korosi jalan tsb. Menyebabkan beberapa kendaraan mengalami pecah ban dan terpeleset bagi pengguna R2. "Keterangan warga setempat"


   Pantauan popularitasnews juga tidak terlihat petugas pengatur lalin untuk mengarahkan pengguna R2 khususnya untuk menggunakan lajur sebelah selatan sebagai alternatif dan keselamatan. 


   Dikutip RJ saat wawancara Kadin Perhubungan Jombang Budi Winarno ia menyebutkan " Kendaraan besar dan bus yang menuju arah surabaya, disarankan untuk tetap melintas di atas flyover. Sementra kendaraan roda dua dan mobil pribadi bisa memilih lewat bawah flyover, nanti keluar di depan Polsek Peterongan."

   Adanya penutupan tali dan traffic cone dari arah timur menyebabkan kendaran bercampur sehingga terjadi kepadatan terjadi.

Komentar

Tampilkan

  • JALAN COR NASIONAL PETERONGAN DIBONGKAR, PENERAPAN CONTRA FLOW BAHAYA BAGI PENGGUNA R2
  • 0

Terkini