Iklan

Jalan Baru di Lemahabang: Lebaran Nanti, Warga Bisa Melintas dengan Nyaman!

POPULARITAS NEWS
Monday, March 11, 2024, March 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T08:12:02Z


POPULARITASNEWS.COM-Bekasi, 11 Maret 2024 - Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi terus tancap gas dalam membangun infrastruktur di Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia. Pada hari ke-21, Satgas fokus pada pembangunan jalan lingkungan di titik 11, Kampung Lemahabang RT 03/05.


Dan SSK TMMD Lettu Arm Harun Naak menjelaskan bahwa pembangunan jalan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas warga.


"Sebelumnya, warga Desa Karang Mukti mengalami kesulitan akses dan mobilitas karena kondisi jalan yang buruk. Hal ini tentu saja menghambat pertumbuhan ekonomi dan kualitas hidup mereka," kata Harun.


Harun berharap dengan pembangunan jalan lingkungan ini, Desa Karang Mukti akan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.


Sementara itu, Suryadi, Kepala Desa Karang Mukti, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam TMMD Ke 119


"Rutilahu sudah selesai 100% dan warga sudah bisa menempati rumah barunya. Saya harap dengan pembangunan jalan lingkungan ini, warga dapat menikmati jalan yang nyaman saat Lebaran nanti," kata Suryadi.


Pembangunan jalan lingkungan di Lemahabang merupakan salah satu contoh nyata komitmen TMMD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

(Tim /wardani)

Komentar

Tampilkan

  • Jalan Baru di Lemahabang: Lebaran Nanti, Warga Bisa Melintas dengan Nyaman!
  • 0

Terkini