Iklan

Bupati Asahan dan tim safari ramadhan didesa urung pane

POPULARITAS NEWS
Tuesday, March 19, 2024, March 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T14:34:46Z


PopularitasNews - Asahan - diawali buka bersama Selasa 19 Maret 2024 dibalai desa urung pane lanjut ke mesjid Al Mukhlisin dusun VII dari pane.


Bupati Asahan H. Surya ,bsc bersama jajaran Forkopimda Asahan,kepala desa urung pane Misnan, Kapolsek prapat janji, Danramil buntu pane, Turut pula sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta jamaah lainnya di mesjid Al Mukhlisin.


Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Bupati Asahan menyerahkan bingkisan berupa uang tunai 2 juta dan vacum cleaner kepada BKM Masjid Al Mukhlisin serta menyantuni 25 orang anak yatim secara simbolis.


Bupati H. Surya Bsc menyampaikan bahwa kunjungan safari Ramadhan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemkab Asahan setiap tahun di bulan Ramadhan. Pemkab Asahan mengunjungi masjid dan musholla yang ada di setiap desa/kelurahan di Kabupaten Asahan.


Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.


bulan Ramadhan ini bisa menjadi ajang perbaikan sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing, serta menjadikan Ramadhan sebagai jembatan silaturahmi untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat. (OT)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Asahan dan tim safari ramadhan didesa urung pane
  • 0

Terkini