Iklan

BEM STEBI Tanggamus Membagikan Takjil Kepengguna Jalan Raya

POPULARITAS NEWS
Tuesday, March 26, 2024, March 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T05:52:54Z


Tanggamus, Popularitasnews.com - Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STEBI Tanggamus dengan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di jalan Soekarno Hatta, Islamic Center. (Senin 25 Maret 2024).


Presiden BEM Mardian didampingi Ketua III Agus SIM Mti. di ikuti seluruh anggota BEM STEBI Tanggamus turun langsung membagikan takjil. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh STEBI Tanggamus di setiap bulan ramadhan.


Mardian, menuturkan bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada pengendara yang melintas di jalan Soekarno Hatta.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kampus' STEBI Tanggamus di bulan ramadhan, Kami bagikan takjil ini kepada mereka yang melintas baik pejalan kaki, o ngendaran sepeda motor dan pengendara mobil pribadi, bahkan mereka para sopir truk dan bis tak luput dari perhatian kami," terangnya. 



Pada kesempatan yang sama Agus berharap bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.


“ Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi anggota BEM STEBI Tanggamus. (sap)

Komentar

Tampilkan

  • BEM STEBI Tanggamus Membagikan Takjil Kepengguna Jalan Raya
  • 0

Terkini