Iklan

Bais Hadir Untuk Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan di Kota Tanjungpinang Pemilu 2024

POPULARITAS NEWS
Tuesday, March 5, 2024, March 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T04:14:50Z


Popularitasnews.com-Tanjungpinang– Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., menghadiri dan melaksanakan pengamanan hari ke-III pada rapat pleno penetapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kota Tanjungpinang, di Kantor Sekretariat KPU Kota Tanjungpinang, pada hari Senin (04/03/2024).


Hadir di Kantor Sekretariat KPU Kota Tanjungpinang yakni, Ketua KPU Kota Tanjungpinang M. Faizal, S.H., M.H, Komisioner KPU Tanjungpinang Ir. Andri Yudi, Komisioner KPU Tanjungpinang Hj. Susanty, Komisioner KPU Tanjungpinang Novira Damayanti, S.E, Komsioner KPU Tanjungpinang Desi Liza Purba.


Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang M. Yusuf H.M., M. Ed, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si, Dandim 0315/Tanjungpinang diwakili Danramil 01 Tanjungpinang Kapten Inf Putra, Korwil II Binda Kepri Slamet Supriyanto, Dantim Bais Tanjungpinang - Bintan - Lingga Kapten Brian Siregar, Saksi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Saksi Calon Anggota DPD RI, Saksi Partai Politik Pemilihan DPR RI, DRPD Provinsi dan DPRD Kota Tanjungpinang juga hadir pada rapat pleno hari ke-III penetapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kota Tanjungpinang.


Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., mengatakan “pengamanan ini kita hadir disini bersama jajaran guna memberikan rasa aman terhadap kegiatan rapat pleno hari ke-III ini, saya sebagai pimpinan di Polresta Tanjungpinang ingin berusaha mewujudkan bahwa pengamanan dari Kepolisian yang kita lakukan di rapat pleno hari ke-III ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujarnya.


Dimana, selama berlangsungnya rapat pleno hari ke-III dan hasil daripada kegiatan hari ke-III rapat pleno penetapan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kota Tanjungpinang situasi berjalan aman dan kondusif.


Pengamanan Lanjutan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Surat Suara Tingkat KPU Kota Tanjungpinang pada "Ops Mantap Brata Seligi 2024", Polresta Tanjungpinang menurunkan personil pengamanan sebanyak 94 orang. (M.holul/wardani)

Komentar

Tampilkan

  • Bais Hadir Untuk Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan di Kota Tanjungpinang Pemilu 2024
  • 0

Terkini