Iklan

Sosialisasi & Silaturahmi Caleg PKS H.Asep Budiawan Bersama Masyarakat Kampung Ciputri Singasari

POPULARITAS NEWS
Friday, February 9, 2024, February 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T07:16:27Z


POPULARITASNEWS.COM , Kabupaten Tasikmalaya - Siklus lima tahunan perhelatan akbar dalam pesta demokrasi untuk memilih calon pemimpin dan juga memilih wakil rakyat tinggal menghitung hari menuju pemilu aman damai dan bersih di tahun 2024 ini, Kamis ( 8/2/2024 ) 


Tahapan demi tahapan sudah dilakukan oleh para calon legislatif dengan memenuhi/melengkapi segi administrasi , Dengan demikian proses kampanye terus dilakukan oleh para caleg serta timses dengan mengatur strategi strategi untuk memenangkan pilihannya dengan terus melakukan sosialisasi terhadap warga di dapilnya serta memasang baliho baliho ataupun photo calon legislatif ditempat yang dianggap strategi


Dengan kurun waktu yang bisa dikatakan sangat singkat menuju pemilu 2024 berharap agar masyarakat untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya & hak pilihnya dengan menjaga tali persaudaraan kerukunan walaupun berbeda pilihan, Seperti Halnya H.Asep Budiawan, ST Calon Legislatif Kabupaten Tasikmalaya dari partai PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) No Urut 1 Untuk Dapil Satu Kabupaten Tasikmalaya Yang terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi & silaturahmi , agar bisa mendengarkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat tersebut. 


Mewakili masyarakat Dapil Satu kabupaten Tasikmalaya H.Asep Budiawan, ST. caleg DPRD berharap menjadi anggota dewan yang berintegritas bersih amanah dan selalu dekat bersama masyarakat dan siap mendengar menampung segala aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat untuk menuju perubahan. 


H.Asep Budiawan, ST. juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak masuk kedalam Politik praktis dan minta masyarakat untuk berpikir jangka panjang akan urusan memilih calon legislatif.


" jangan sampai masyarakat Kampung Ciputri tergiur oleh oknum-oknum tertentu dalam politik praktis , tolonglah berpikir jangka panjang jangan hanya sekilas , dengan di iming-imingi PJU , dengan uang seratus ribu suara kita di gadaikan hanya untuk sementara , tetapi marilah berfikir panjang dan buat perubahan di wilayah khususnya Singasari " Pungkasnya. 


Dengan ini berharap beliau H.Asep Budiawan sukses menuju pileg 2024 untuk menjadi anggota dewan yang siap memperjuangkan masyarakat untuk kesejahteraannya.

Komentar

Tampilkan

  • Sosialisasi & Silaturahmi Caleg PKS H.Asep Budiawan Bersama Masyarakat Kampung Ciputri Singasari
  • 0

Terkini