Iklan

Resmi Dikukuhkan ,acara Pelantikan Ketua dan pengurus Organisasi DPC PWRI Muba

POPULARITAS NEWS
Wednesday, February 7, 2024, February 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T17:04:52Z


POPULARITASNEWS.COM-Musi Banyuasin, Dalam rangka acara Pelantikan Ketua dan Kepengurusan organisasi DPC PWRI MUBA yang bertempat di Cafe Star Kabupaten Pali.Selasa (06 Februari 2024).


Acara pelantikan Organisasi DPC PWRI Muba yang langsung dilantik oleh DPW Sumatera Selatan Elpis rahman dan Dpp sekjen PWRI supriyadi .Dan dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten PALI yaitu Bapak Dr.Ir.H.Heri Amalindo .M.M.


Adapun beberapa Pejabat Kabupaten PALI yang sempat hadir , Kapolres PALI : AKBP ,(Khairunas Rudin ,SIK, MH, ). Kajari Pali (Agung Arifianto,SH,MH) . Kadin PUTR (Jefran Azsyaputra, ST. )Kadin Kominfo (Khairiman , SPT ,M.si.) Kadin Kopukm : (Rohman , S.pd ,M.pd.) Kaban BPKAD (Muhammad Yusi ST . )Plt BKPSD (Harus Munandar ,SPD, FIS ,MSI).


DPW Sumatera Selatan Elpis rahman dan Dpp sekjen PWRI supriyadi secara resmi telah melantik Kepengurusan Organisasi DPC PWRI di dua Kabupaten, yaitu DPC PWRI MUBA dan DPC PWRI PALI .


Menurut DPW Sumatera Selatan Elpis rahman dengan dilantiknya DPC PWRI MUBA dan PALI telah diberi Mandat untuk mengibarkan bendera PWRI di kabupaten Masing masing.


"Telah kami beri Mandat untuk DPC PWRI MUBA untuk mengibarkan bendera PWRI, Semoga kedepannya PWRI Muba slalu Maju dan jaya.dan kedepannya agar terus memberikan informasi yang terpercaya dan selalu mematuhi kode etik jurnalistik." Ungkapnya


Ketua Organisasi DPC PWRI MUBA yang baru saja dilantik mengatakan den


Ditempat yang sama Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo .M.M saat diwawancarai oleh awak media mengatakan " Alhamdulillah hari ini saya sudah menghadiri acara Pelantikan PWRI MUBA dan PALI, dan Semoga kedepannya agar kita terus bersinergi,berikanlah informasi yang bermanfaat, terpercaya dan informasi yang sudah jelas kebenarannya." tegasnya 


DPC PWRI MUBA Andy Mustika secara resmi sudah dilantik dan sudah diberi mandat untuk mengibarkan bendera PWRI dikabupaten Musi Banyuasin Periode 2023 sampai 2026.

Komentar

Tampilkan

  • Resmi Dikukuhkan ,acara Pelantikan Ketua dan pengurus Organisasi DPC PWRI Muba
  • 0

Terkini