Iklan

PEMERINTAH KAB TASIKMALAYA GELAR OPERASI PANGAN MURAH

POPULARITAS NEWS
Thursday, February 22, 2024, February 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T05:38:48Z


POPULARITASNEWS.COM , Kabupaten Tasikmalaya – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya gaet Perum BULOG dan Bank Indonesia menggelar Operasi Pangan Murah, bertempat di Halaman Masjid Baiturrahman Singaparna, Kamis (22/2/2024).


Acara ini dalam rangka mendukung program stabilisasi pasokan harga pangan dan Gerakan Nasional Pengendali Inflasi Pangan. Terlebih belakangan ini, bahan pokok - terutama beras- yang naik cukup tinggi. Pada Operasi Pangan Murah ini harga beras sebesar Rp. 54.500 /5Kg atau lebih kurang Rp.11.000/Kg, yang saat ini harga dipasaran sudah menginjak angka Rp. 16.000 Rp.18.000.


Eti Sumiati, salah satu warga Kecamatan Sariwangi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah menggelar acara ini. Ia berharap harga dapat kembali normal dan Operasi Pangan Murah ini sering dilaksanakan serta tersebar tiap kecamatan. 


“Sebelumnya saya dapat informasi di grup kader posyandu desa, hari ini langsung kesini tentunya sangat terbantu terutama harga beras yang saat ini sangat tinggi. Terima kasih kepada panitia, pa Bupati beserta jajaran mudah-mudahan acara ini juga dapat digelar di setiap kecamatan.” ujarnya


Sebanyak 3 ton beras dengan pelengkap seperti Telur, Sayuran, Minyak, dll. disiapkan untuk Operasi Pangan Murah tersebut.

Komentar

Tampilkan

  • PEMERINTAH KAB TASIKMALAYA GELAR OPERASI PANGAN MURAH
  • 0

Terkini