Iklan

Pasar Barongan Gelar Pentas Seni, Dalam Rangka Memperingati Hari peduli Sampah Nasional

POPULARITAS NEWS
Sunday, February 25, 2024, February 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T13:19:37Z


Popularitasnews.com-Jombang - Dalam rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (SPSN) tahun 2024 dihadiri langsung oleh PJ. Bupati Jombang Sugiat S.Sos. M.Psi. T. Bertempat di Pasar Barongan Ds. Mojotresno kec. Mojoagung Kab. Jombang



Hari Minggu, 25 Februari 2024 Masyarakat nampak antusias untuk meramaikan even pasar barongan Yang dimeriahkan oleh pentas seni dari SMPN 1 Mojoagung dan juga bazar UMKM yang menawarkan jajanan jadul serta kerajinan tangan.


Tak hanya itu, PJ. Bupati Jombang Sugiat juga menghampiri setiap stand UMKM yang berada di dalam pasar barongan dan berkomunikasi langsung dengan para pedagang yang menyampaikan aspirasinya untuk mendapatkan penilaian dan juga support, agar para pelaku usaha UMKM bisa berkembang 


PJ. Bupati Jombang Sugiat menyampaikan apresiasinya terhadap pelestarian lingkungan hidup, pengembangan UMKM, dan pelestarian cagar budaya Indonesia "khususnya kabupaten Jombang"



Selain itu, PJ. Bupati Jombang Memberikan narasinya untuk menghimbau warga Jombang agar mengurangi sampah plastik dan juga menjaga kelestarian lingkungan hidup agar Jombang menjadi kabupaten yang "Resik" (bersih dari sampah plastik) pungkasnya. (RR)

Komentar

Tampilkan

  • Pasar Barongan Gelar Pentas Seni, Dalam Rangka Memperingati Hari peduli Sampah Nasional
  • 0

Terkini