Iklan

Hari Pers Nasional Tahun 2024, Calon DPD RI Dapil Sumut Nomor Urut : 11, Iskandar Sembiring (ISE)Ingatkan Pentingnya Peran Media dalam Mengawal Pembangunan

POPULARITAS NEWS
Saturday, February 10, 2024, February 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T17:45:04Z


Popularitasnews.com-Medan Sumut 

Peringatan Hari Pers Nasional yang di Rayakan setiap 9 Februari 2024 mendapat perhatian dari Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Nomor Urut : 11,Iskandar Sembiring (ISE)Saat di hubungi wartawan, pada Jumat, 9 Februari 2024 ia menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024.


“Hari ini, kita bersama merayakan Hari Pers Nasional Tahun 2024, sebuah momen untuk menghargai peran penting Media dalam membangun Demokrasi dan memberikan Informasi kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama memupuk persatuan dan dukunglah kebebasan Pers demi kemajuan Bangsa,” ucap Iskandar Sembiring (ISE).


Ia menyampaikan Hari Pers Nasional Tahun 2024 mengingatkan kita akan pentingnya kebebasan berekspresi dan peran media dalam membentuk opini publik.


“Saya, Iskandar Sembiring (ISE) Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) Nomor Urut :11, menghargai peran kritis Pers dalam memajukan Demokrasi. Semoga keberlanjutan Pers yang independen dan bertanggung jawab senantiasa terjaga. Mari bersama membangun masyarakat yang berinformasi dan kritis,” ucapnya.


Saat bertemu wartawan beberapa waktu lalu, Iskandar Sembiring (ISE)memaparkan keinginannya untuk maju ke senayan.


“Berangkat dari keinginan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Provinsi Sumatera Utara di Tahun 2024 sebagai Wakil Rakyat di Senayan Saya akan maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nomor Urut : 11,” ucapnya.


Ia mencontohkan permasalahan Petani di Kabupaten Tanah Karo yang mengirim buah jeruk kepada Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, karena jalan rusak yang tidak kunjung di perbaiki. Seharusnya permasalahan ini dapat di selesaikan di tingkat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) apa bila mau bekerja menyelesaikannya.



” Jika di takdirkan duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) akan membawa angin segar serta perubahan bagi masyarakat Sumatera Utara,” ucapnya.


Ia juga berjanji apa bila terpilih dan di kehendaki Tuhan duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) akan membuat posko pengaduan agar aspirasi masyarakat dapat diakomodir dan di bawa ke Senayan karena menjadi hak-hak masyarakat Sumatera Utara.


Di ketahui, Iskandar Sembiring (ISE)

maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) dengan Nomor Urut : 11, meliputi seluruh Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Dukungan dari Keluarga Besar dan tim serta para Masyarakat, menambah semangat untuk berbuat ke Sumatera Utara (Sumut).


“Mohon doa dan dukungannya, mari pergunakan hak suara pada 14 Februari 2024 mendatang ini dan pilih Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) Nomor Urut : 11,” pungkasnya.


Red SS

Komentar

Tampilkan

  • Hari Pers Nasional Tahun 2024, Calon DPD RI Dapil Sumut Nomor Urut : 11, Iskandar Sembiring (ISE)Ingatkan Pentingnya Peran Media dalam Mengawal Pembangunan
  • 0

Terkini