Iklan

APEL SIAGA PENGAWAS PEMILU SE-KABUPATEN TASIKMALAYA

POPULARITAS NEWS
Wednesday, February 7, 2024, February 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T06:49:14Z


POPULARITASNEW.COM , Kabupaten Tasikmalaya- Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto memberikan arahan pada Apel Siaga Pengawas Pemilu Se-Kabupaten Tasikmalaya, di Lapang Setda Kab. Tasikmalaya, Rabu (7/2/2024)


Dalam sambutannya, Bupati Ade menyampaikan rasa bangganya dapat bertatap muka langsung dengan para pengawas pemilu dari seluruh pelosok Kabupaten Tasikmalaya. Ia menekankan pentingnya masa tenang dalam proses pemilu serentak 2024.


"Masa tenang adalah hari dimana tidak boleh ada aktivitas kampanye yang dilakukan, tidak ada gerakan-gerakan yang dapat mencoreng proses kampanye itu sendiri. Jangan sampai ada politik uang, politisasi SARA, dan tidak boleh ada ASN, TNI, POLRI yang berpihak kepada peserta pemilu," tegas Bupati Ade.


Sebanyak 5.900 orang dari Panitia Pemilihan Umum (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Tasikmalaya mengikuti Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan serta Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024. Apel ini dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kab. Tasikmalaya Dodi Juanda.


Apel Siaga ini juga menjadi momen penyerahan santunan donasi untuk keluarga Anggota PPK dan PTPS yang meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan.


Turut hadir dalam acara ini, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Ketua beserta jajaran Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya

Komentar

Tampilkan

  • APEL SIAGA PENGAWAS PEMILU SE-KABUPATEN TASIKMALAYA
  • 0

Terkini