Iklan

Terus Bergerak, Caleg DPRD Sumut 2 Medan B Gerindra Sumut Inggrid Tancap Gas Gencar Sosialisasi Berbuah Apresiasi Masyarakat

POPULARITAS NEWS
Sunday, January 28, 2024, January 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T08:28:33Z


POPULARITASNEWS.COM-Medan Sumut

Calon Anggota DPRD Sumut Partai Gerindra ,Nomor Urut 4 Inggrid Herlina Hutabarat, terus bergerak mencari dukungan menghadapi Pemilu 2024. 



Inggrid Herlina Hutabarat terdaftar sebagai caleg Dprd Sumut 2 di Dapil Medan B yang meliputi Medan Barat,Medan Maimun,Medan Selayang ,Medan tuntungan, Medan Helvetia, Medan Petisah, Medan Baru, Medan Sunggal, Medan Polonia dan Medan Johor. 



Puji Tuhan respon masyarakat terhadap Ibu Inggrid Herlina Hutabarat sejauh ini sangat positif," di Kota Medan, pungkas Marlin Manurung ,Spd Mis Bora Sth Mph dan hendrik hutapea Spd Selaku Tim memenangakan Caleg dprd Inggrid Herlina Hutabarat Sabtu(28/1/2023).




Dukungan kepada Calon Legislatif DPRD Sumut untuk Daerah Pemilihan Sumut 2 Medan B, Inggrid Herlina Hutabarat, untuk melenggang duduk Dprd Sumut semakin massif, khususnya dari kota Medan .



Bergerak dari titik ketitik lain terus bergerak mengait suara untuk memenangkan caleg Dprd Sumut 2 Medan B Inggrid Herliana Hutabarat kali ini tim pemenangan inggrid Herlina hutabarat dibawah komando Malin manurung Spd,Miss Bora Sth.Mpd,Hendrik Hutapea Spd kali ini 3 kecamatan sekaligus disambagiya antar lain"Kecamatan Johor-Kecamatan Maimun,Kecamatan Polonia masyarakat sangat mengapresiasi kunjungan tim pemenangan inggrid Herlina Hutabarat dan warga pada antusias berbondong-bondong mengikrarkan dukungan penuh bagi Inggrid Herlina Hutabarat lantaran menilai figur politikus Gerindra Sumut itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat perpanjangan tangan menampung aspirasi masyarakat .



Marlin Manurung Spd,Mis bora Sth,Mpd,dan hendrik hutapea Spd,selaku tim memenangkan Inggrid Herlina Hutabarat caleg Dprd Sumut 2 Medan B mengungkapkan semakin massifnya gelombang dukungan kepada Inggrid Herlina Hutabarat tidak lepas karena kepedulianya dan ringan tangan ya terhadap membantu masyarakat yang sangat bersahaja dan tidak memandang status golongan ungkap Marlin Manurung Spd kepada awak media  



Inggrid Herlina Hutabarat disebutnya merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.



Menurut Mis Bora dan Hendrik Hutapea, sosok Inggrid Herlina Hutabarat berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk dikursi dprd.



Inggrid Herlina Hutabarat merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPRD Sumut 2 Medan, calon legislatif nomor urut 4 itu akan membuat masyarakat Sumut 2 Kota Medan B menjadi lebih sejahtera dan maju.



Yang saya lihat dan rasakan,Inggrid Herlina Hutabarat itu orangnya peduli, komitmen dan yang paling saya suka ya sosoknya merakyat. Kalau beliau menjadi wakil rakyat di DPRD Sumut 2, Insha Allah masyarakat kota medan akan lebih sejahtera dan lebih maju. Tidak seperti sekarang ini, kita punya wakil rakyat disumut, tapi ya duduk kurangya memperhatikan masyarakat, terutama yang berada di pedalaman-pedalaman," pungkas tanggapan perwakilan warga 3 kecamatan yang mereka sambagi di Sumut 2 Medan B saat diwawancari oleh Malin Manurung Mis Bora Dan Hendrik .




Bermodalkan Sosok yang peduli terhadapat masyarakat dan sudah banyak membantu masyarakat serta sahabat semua golongan tanpa membedakan status sosial, dan maupun punya pengalaman politisi, Inggrid Herlina Hutabarat merupakan figur terbaik yang mampu menjadi representasi masyarakat Kota Medan pungkas warga sekitar.



Ditambah lagi, penerimaan masyarakat 3 kecamatan Diantaraya Medan Johor-Medan Maimun-Medan Polonia yang mereka sambagi didapil sumut 2 Medan cukup baik. Mereka menaruh harapan besar kepada Inggrid Herlina Hutabarat agar daerahnya bisa semakin maju dan kesejahteraannya membaik.



"Peluang Inggrid Herlina Hutabarat cukup besar kali ini. Ya kepedulian perhatianya kesemua kalangan masyarakat tanpa melihat status sosia saat mewancari sejumlah warga dapil sumut 2 Medan B, masyarakat ternyata merespons dengan sangat baik. Masyarakat rata-rata menyebut Inggrid Herlina Hutabarat sebagai figur terbaik untuk menjadi wakil rakyat," terang Hendrik.



Besarnya harapan masyarakat agar Inggrid Herlina Hutabarat melenggang duduk kursi Dprd Sumut tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang. Bahkan, sebelum memutuskan maju di pentas politik, Inggrid Herlina Hutabarat sudah berbuat banyak membantu dan ringan tanggan terhadap untuk masyarakat. Khususnya lewat peduli kesehatan buang darah kotor .



Inggrid Herlina Hutabarat merupakan salah satu inisiator sejumlah program-program kesehata ekonomi kerakyatan yang akan dirasakan oleh masyarakat,ia juga merupakan salah satu yang memperjuangkan peduli kesehatan lewat pemeriksaan kesehatan serta program-program strategis dalam usaha peningkatan dan perkembangan usaha kecil dan menengah yang akan datang.


Satria

Komentar

Tampilkan

  • Terus Bergerak, Caleg DPRD Sumut 2 Medan B Gerindra Sumut Inggrid Tancap Gas Gencar Sosialisasi Berbuah Apresiasi Masyarakat
  • 0

Terkini