Iklan

PELANTIKAN (KPPS) DESA WAE CODI BERLANGSUNG DENGAN KHIDMAT DAN DI HADIRI TOKO-TOKO PENTING DESA WAE CODI

POPULARITAS NEWS
Saturday, January 27, 2024, January 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T13:20:27Z


POPULARITASNEWS.COM-Manggarai.Pada hari Kamis, 25 Januari 2024, pukul 09.00 WITA, suasana haru dan kebanggaan menyelimuti Gedung kantor desa wae codi,kecamatan Cibal Barat,kab.manggarai,NTT


pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa wae Codi berlangsung dengan khidmat. Selain dihadiri oleh 49 anggota KPPS terpilih, Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk kepala desa wae codi,(BONEFASIUS SEL),dan Panwas Desa wae codi(ISIDORA MIMUNG)


Dalam sambutan selaku Ketua PPS desa wae codi,(ROFINUS KAHA)mengapresiasi dedikasi anggota KPPS yang telah bersedia menjalankan tugas mulia ini demi kesuksesan pemilu 2024 ini memberi kata-kata motivasi dan semangat serta menegaskan pentingnya peran KPPS dalam menjaga integritas dan transparansi dalam proses demokrasi.



Tidak hanya itu Kades wae codi juga turut mengucapkan selamat kepada anggota KPPS yang baru dilantik dan berharap agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.tuturnya!!


Semua peserta pelantikan mengikuti acara dengan penuh semangat, menandai awal dari peran penting anggota KPPS dalam memastikan jalannya pemilihan yang adil dan demokratis di Desa wae Codi.

Pelantikan ini menjadi tonggak bersejarah dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi lokal. Acara pelantikan KPPS pada hari ini diakhiri dengan penanaman pohon perindang di halaman kantor desa dan tempat ibadah Kapela Stasi Wae paku

Reporter:Robert

Komentar

Tampilkan

  • PELANTIKAN (KPPS) DESA WAE CODI BERLANGSUNG DENGAN KHIDMAT DAN DI HADIRI TOKO-TOKO PENTING DESA WAE CODI
  • 0

Terkini