Iklan

Jumat Barokah Polsek Keluang bagi bagi puluhan Paket Sembako Ke masyarakat

POPULARITAS NEWS
Friday, January 12, 2024, January 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T06:44:14Z


POPULARITASNEWS.COM

Musi Banyuasin , Dihari Jum'at saatnya mencari pahala dan barokah , Anggota Polsek Keluang bagikan puluhan paket sembako ke warga.


Pada hari Jum'at tanggal 12 Januari 2024 mulai pukul 09.00 WIB di Kelurahan Keluang dan di Desa Karya Maju Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin ,telah dilaksanakannya kegiatan Jum'at Barokah dengan cara membagikan Sembako kepada warga.


Kapolsek Keluang melalui KanitReskrimnya IPDA FERRY, S.H saat dibincangi awak media mengatakan Kegiatan peduli kasih ini ,dalam rangka mencari barokah dan mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan anggota Polsek Keluang.


Adapun beberapa anggota Polsek Keluang yang terlibat dalam kegiatan tersebut Kanitreskrim IPDA FERRY, S.H ,AIPDA AKVAN MUTAQIN, SH ,BRIPKA ROCHIM HANAFIYAH, S.IP, S.AP , dan BRIGADIR MARDI BAGUS DWI PUTRA.


" Kegiatan berbagi rejeki ini ,kita laksanakan pada pukul 9 pagi dan selesainya pada pukul 11 siang , dan juga saya ucapkan terimakasih juga kepada rekan rekan anggota saya yang telah membantu saya dalam melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah ini " ucapnya


Sambungnya "Dan Semoga apa yang kami berikan dalam rangka mencari barokah di hari Jumat ini ,bermanfaat bagi warga .


Ditempat yang terpisah, saat awak media membincangi beberapa Warga yang diberikan Paket Sembako Bapak Salim, Mak Tugiyem ,dan Lek gum ia mengatakan , pemberian Paket Sembako dari Personil anggota Polsek Keluang ini sangat bermanfaat, dan kami mengucapkan sangat berterimakasih.

Komentar

Tampilkan

  • Jumat Barokah Polsek Keluang bagi bagi puluhan Paket Sembako Ke masyarakat
  • 0

Terkini