Iklan

Ini Hasil Klarifikasi KONI Lahat terkait diduga Sunat Honor Panitia Porprov

POPULARITAS NEWS
Saturday, September 30, 2023, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T18:17:30Z


Lahat, Beberapa pekan lalu dunia maya dihebohkan dengan pemberitaan isu diduga KONI potong uang gaji panitia Porprov di Kabupaten Lahat (26/9).


Dikutip dari salah satu media online KONI Lahat telah mengklarifikasi dan membantah bahwa hal tersebut tidaklah benar.Jumat (30/09/2023)


Terkait besaran honor, dijelaskan Witer untuk panitia lokal semua Cabor itu tidak ada perbedaan. Karena semuanya sama dengan nominal Rp.100.000,- perhari Saat panitia bekerja, baru kita hitung nominalnya.


“Berita itu tidak benar sebab tidak ada pihak Koni yang memangkas honor panitia Porprov seperti yang diberitakan itu. Silahkan dicheck sendiri di database kami, tidak ada nama-nama oknum yang menjadi narasumber di berita tentang Koni Lahat sunat honor panitia”, beber Ketua Koni Lahat, Kalsum Barefi didampingi Staffnya, Witer .Dikutif dari media Online


Masih dikutip dari media online Sambung KONI “Kalau panitia bertugas 3 hari berarti Rp.300.000,-, jika 4 hari Rp.400.000,-. Kecuali di hari pembagian medali pemenag, memang ada tambahan sedikit untuk yang terlibat didalamnya. Namun bukan berarti, honor panitia itu lebih dari Rp.100.000,-. Termasuk di Cabor Arung Jeram, nama Alip itu tidak ada di kepanitiaan. Artinya ini merupakan suatu kekeliruan dalam pemberitaan. Karena pembayarannya juga via rekening, tidak cash. Kalau ada keluhan di bawah masing-masing Cabor, itu bukan berarti pihak Koni yang membuat ulah,"tutupnya.

Komentar

Tampilkan

  • Ini Hasil Klarifikasi KONI Lahat terkait diduga Sunat Honor Panitia Porprov
  • 0

Terkini

Topik Populer